Jumat, 05 Juni 2015

Satu Lagi Klub Top Indonesia Terancam Bubar

Agen JUDI BOLA Melaporkan dari PADANG - Sejak Federasi sepakbola dunia (FIFA), menjatuhkan sanksi kepada PSSI, tim kesayangan orang Minangkabau, Semen Padang FC, kena dampaknya. Sanksi itu mengakibatkan para sponsor berhenti mengalirkan dana.

“Ini akan berdampak pada pemain dan ofisial sendiri, sebab dana selama ini dari sponsor, kalau tidak ada laga tentu sponsornya akan berhenti,” kata Direktur Teknik Semen Padang, Asdian kepada Agen sbobet online , Jumat (5/6/2015).

 

Klub dengan julukan Kabau sirah itu pun terancam dibubarkan. “Kalau tidak ada uang yang mensponsori, tentu klub tak akan jalan. Sebab hubungan sponsor dengan pemain salingh terkait,” jelasnya.

Asdian menilai, untuk sementara Semen Padang sebaiknya dibubarkan dulu sampai sanksi FIFA selesai. “Kalau tidak jelas kapan sanksi FIFA ini, tentu menurut saya pribadi pemain kita bubarkankan dulu, sebab sampai saat ini belum jelas kapan berakhir sanksi FIFA tersebut,” imbuhnya.

Asdian berharap Pemerintah dengan PSSI bisa merumuskan yang terbaik untuk sepakbola Indonesia. “Katakanlah ada perbaikan ya silahkan. Harapan pemain gitu, kompetisi bisa cepat digulirkan lagi. Kuncinya ada sama PSSI dan pemerintah,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar