Jumat, 05 Juni 2015

Alasan Zidane Batal Jadi Asisten Benitez


AGEN JUDI BOLA - Zinedine Zidane menegaskan dia akan tetap melatih Real Madrid Castilla hingga satu musim ke depan. Pernyataan ini menepis rumor yang mengatakan Zidane akan menjadi asisten pelatih Rafael Benitez di Real Madrid.

Legenda El Real ini memiliki peluang untuk menukangi tim senior karena sudah memiliki Lisensi Pro UEFA. Zidane juga sempat mendampingi Carlo Ancelotti sebagai asisten pelatih di Los Blancos selama semusim (2013-2014).

"Saya akan melanjutkan karier saya selama semusim di Castilla. Saya tidak memiliki ambisi di luar melatih Castilla. Tentu saja target saya adalah menjadi pelatih di La Liga, tapi saya tidak tahu tim mana," kata Zizou sapaan Zidane seperti diberitakan Soccerway, Jumat (5/6/2015).

"Apakah saya memiliki mimpi jika Presiden Florentino (Perez) menunjuk saya sebagai pelatih di tim utama? Tentu saja iya, karena saya merasa bahagia di Madrid," terangnya.

Namun, bersama RM Castilla, Zidane belum bisa memberikan hasil terbaik . Hal inilah yang membuat pihak manajemen klub, menundanya menjadi pelatih utama.

"Lihat saja nanti apa yang terjadi di masa depan. Mereka sudah merekrut pelatih baru. Mereka berpikir sekarang bukan waktu yang tepat untuk saya (menjadi pelatih tim utama). Namun, hal itu tidak membuat saya khawatir," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar