Jumat, 05 Juni 2015

Demi Final, Fans Juve Jalan Kaki Turin-Berlin

Dikutip oleh Agen Judi Bola – Layaknya sebagai seorang pendukung sebuah klub menyaksikan timnya bertanding mungkin sebuah kewajaran. Akan tetapi, apa yang dilakukan oleh Nicolo De Marchi dapat dikatakan sangatlah unik menjurus ekstrem.

Pasalnya, seorang Juventini –sebutan pendukung Juve–tersebut rela berjalan kaki dari Turin menuju Berlin agar dapat menyaksikan klub kesayangannya bertanding di final Liga Champions 2014-2015. Yang mana jarak tempuh kedua kota tersebut hampir mencapai 1.100 km jauhnya.

Bukan tanpa dasar yang kuat bila Marchi melakukan aksi ekstrem dan juga melelahkan itu. Sebab, ia sendiri telah bernazar untuk berjalan kaki ke Berlin jikalau Juve mampu menyingkirkan Real Madrid di fase semifinal Liga Champions musim ini.

“Saya akan berjalan 500 mil, dan kini hanya tinggal 500 mil lagi untuk mewujudkan janji saya ketika (Alvaro) Morata mencetak gol ke gawang Real Madrid di semifinal,” tulis Marchi dalam akun instagram-nya seperti disadur dari BBC Sports, Jumat (5/6/2015).

Melihat pengorbanan besar yang dilakukan oleh salah satu pendukung fanatiknya, lantas membuat pihak Juve pun memberikan dukungannya. “Hanya tinggal 160 km lagi memisahkan Anda dari Berlin. Tetap semangat,” kutipan manajemen Bianconeri via situs resmi mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar