Minggu, 19 Februari 2017

Legenda AC Milan dan belanda kecewa tidak bisa datang ke indonesia


Kecewa Mantan penyerang tim nasional Belanda dan AC Milan tidak bisa datang ke indonesia, Marco Van Basten mengaku sedih gagal datang ke Indonesia. Van Basten sebelumnya direncanakan datang ke Tanah Air pada 18-19 Februari 2017.

Van Basten sebelumnya direncanakan hadir di Indonesia dalam kapasitasnya sebagai Direktur Teknik FIFA. Pria 52 tahun itu bertugas untuk membahas Program FIFA Forward yang akan diberikan untuk PSSI.

Dilansir Agen Judi Bola Rencana Van Basten dengan terpaksa batal karena Van Basten jatuh sakit. FIFA pun akhirnya hanya mengirimkan dua perwakilannya yakni Sanjeevan Balasingam (direktur Anggota Asosiasi Regional Asia dan Oceania FIFA) dan Tom Gorissen (manajer senior Strategis Pengembangan FIFA).

"Halo Indonesia, saya Marco Van Basten dari Amsterdam. Sayangnya saya sakit minggu ini, sehingga saya tidak bisa datang ke Indonesia. Sebenarnya, saya sudah tidak sabar untuk datang, tapi tidak bisa. Saya sangat sedih karena saya belum pernah ke Indonesia sebelumnya," ujar Van Basten dalam rekaman video yang diputar oleh perwakilan FIFA pada jumpa pers di Kantor PSSI, Kuningan, Jakarta, Minggu (19/2).

"Saya sudah tidak sabar untuk berbicara dengan Anda semua tentang pengembangan sepakbola, tentang bisnis sepakbola di negara Anda. Karena negara Anda sangat menarik dengan potensi yang begitu banyak. Saya harap pertemuan Anda dengan tim FIFA berjalan lancar. Saya yakin kita akan segera bertemu di masa depan, dan saya doakan yang terbaik untuk Anda," tandasnya.

Program FIFA Forward sendiri membuat PSSI mendapat kucuran dana melimpah, sebanyak USD 5 juta atau setara dengan Rp 67 miliar. Dana itu nantinya dibagi bertahap selama empat tahun, atau dalam satu periode kepengurusan FIFA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar